close

Arus Liar Lastblood meliar di party launching

IRS MEDIA

Arus liar, menjadi sebuah pembuktian kerja keras dan keseriusan dari para punggawa band asal timur Jakarta, Lastblood. Seperti ingin membuka jalan liar dalam berkarya Lastblood benar-benar ingin menjadi “Arus Liar” di skena musik cadas tanah air.

Sabtu (17/11) sebuah perhelatan sederhana digelar bertempat di Isix bar & Resto, Jakarta selatan sebagai simbol bahwa mereka secara resmi telah merilis album perdana bertajuk “Arus Liar” dibawah naungan Biji Kopi Record album tersebut didistribusikan.

Lastblood launching party 1st album Arus Liar ini secara keseluruhan dibawah kendali Allay error sebagai Master Ceremony, dan sesuai dengan rundown acara tersebut dimulai tepat jam 18:30 Wib, sebagai tiga band diawal gelaran tersebut ada  Understatement, Tralize dan Ruim yang bermain dengan aksi panggung serta ciri khas sound distorsi mereka.

Berlanjut masih dengan kebisingan yang penuh akan adrenaline meliar tiba kini giliran Hell Freezed tampil, selepas Hell Freezed turun stage langsung bersambut penampilan band hardcore asal Jakarta The Next Victim. Lewat musik hardcore yang mereka usung penampilan mereka mulai membuat Isix Bar & Resto menjadi mosphit arena.

Maledikta, Chauz, Ixia, Burning Flame serta Dead Cromatix yang kemudian ikut ambil bagian dari kemeriahan Launching party 1st album milik Lastblood tersebut. Disusul giliran Mhytos yang tampil membawakan lagu-lagu bertemakan trash metal  serta berikutnya Trench Horror salah satu unit grindcore timur Ibukota meliar di atas stage.

Kemudian saatnya Lastblood ambil kendali stage, dengan membawakan beberapa materi lagu yang ada di album perdana mereka “Arus Liar”. Hingga dipenghujung acara masih ada penampilan Hard To Kill dan Final Attack sebagai pamungkas dari acara launching party rilis album milik Lastblood tersebut.

“Perasaan kami, ini luar biasa sekali bagi kami, Ini pertama kalinya kami merasakan hal seperti ini. Cemas, lelah, emosi, jadi satu saat perhelatan ini baru mulai. Namun semua terbayar dengan respect kawan-kawan dan semua yg sudah datang. Kami sangat bangga dengan hal ini, bangga sekali” ucap Allan sang gitaris yang ditemui seusai Lastblood tampil tadi malam.

“Langkah pertama kami adalah menjalankan tour di beberapa kota besar di indonesia, dan promo di beberapa media, serta selanjutnya kami sedang membuat kesepakatan dengan beberapa EO di negara tetangga untuk rangkain tour kami.”Tambahnya saat mengutarakan strategi promosi album Arus liar.

IRS MEDIA

Leave a Response