close

Band Heavy metal Jepang, Anthem rilis single “Black Empire”

IRS MEDIA

Band heavy metal tradisional terkemuka di Jepang, Anthem telah resmi menandatangani kontrak dengan Nuclear Blast Records (wilayah Eropa) untuk masuk ke pasar dunia. Rilisan pertama Nucleus akan menjadi album hits terhebat yang telah mereka putuskan untuk direkam ulang dengan lirik bahasa Inggris. Tepat dihari ini mereka resmi merilis single pertama dari album tersebut bertitle “Black Empire”, dan bisa kalian chek single mereka di sini.

Yukio Morikawa sang vokalis mengemukan bahwa single “Black Empire” yang ada di album greatest Nucleus versi aslinya yang menampilkan vokalis terdahulu Eizo Sakamoto dan sekarang ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baginya bisa membawakannya dalam versi bahasa Inggris.
“We are very pleased to release the first single ‘Black Empire’ from the greatest hits album Nucleus. The original version is featured a former vocalist Mr. Eizo Sakamoto, so my version is finally revealed to the fans and with English lyrics! The new ‘Black Empire’ has Anthem’s passion and soul very much. Please give it a listen!” ungkapnya perihal perilisan single tersebut.

Juga selain itu Anthem mengumumkan akan tampil di festival Keep It True di Jerman. Ini merupakan show pertama mereka di daratan Eropa tepatnya pada tanggal 26-27 April 2019 mendatang.
(Metalstrom)

IRS MEDIA

Leave a Response