close

Interfectus, siapkan teror debut album

IRS MEDIA

Interfectus, band death metal yang kuat memainkan style brutal asal kota Tangerang ini memulai progres debut album sejak dimulainya kontrak kerja sama mereka dengan salah satu label asal Spanyol. Namun terkendala banyak hal dan mereka tak ingin terburu-buru dalam hal berkarya, realisasi nya pun baru bisa mereka siapkan di awal tahun 2018 ini.

Seperti yang kita ketahui Interfectus sendiri telah merilis Demo CD “Ribonucleic Acid” ditahun 2017 yang lalu. Guna melanjutkan agresi serta kreativitas bermusiknya Interfectus mempersiapkan materi-materi teranyarnya dan akan mereka lengkapkan dalam debut album mereka bersama label asal Spanyol Pathologically Explicit Recordings.

Interfectus berusaha menyajikan konsep musik death metal dengan memadukan banyak warna dari esensi musik death metal itu sendiri dengan menguatkan unsur tensi brutal pada tiap komposisi lagu yang mereka buat di debut album ini.

Secara keseluruhan Interfectus di debut albumnya kali ini mengangkat tema tentang banyak hal dari sisi penulisan lirik seperti virus, wabah penyakit, bakteri, hingga gore mereka sajikan dalam versi musik brutal death metal ala Interfectus.
“Alasannya kenapa kami angkat tema-tema tersebut, karna di debut full album ini kami ingin menyambungkan cerita sebelumnya yang kami tuang pada demo cd kami bertitle Ribonucleic Acid yang rilis tahun lalu” ungkap Fadly Culrose sang vokalis

Namun sayangnya Interfectus sendiri belum bisa memberi bocoran tentang debut album mereka tersebut, dari title album hingga kapan mereka akan resmi merilisnya masih dalam pembahasan bersama pihak label. Karekteristik bermusik dari masing-masing personil dari Interfectus akan benar-benar terwakili di karya mereka kali ini.

Fadly Culrose (Vokal), Diyan Agustiar (Guitar), Asep (Bass), dan Putra Rusax (Drum) adalah punggawa dari Interfectus di debut album mereka yang secara resmi akan di rilis awal 2019 mendatang.

IRS MEDIA

Leave a Response