close

JD. Al-DAER momentum tepat lepas EP “The Wait Is Over”

IRS MEDIA

Band hardcore asal Tangerang, JD. Al-DAER akan segera merilis album EP terbaru “The Wait Is Over” dan sebuah video single bertitle “Broken Vow”.

Meski tak lagi diperkuat oleh para punggawa asli sejak didirikan dan hanya menyisakan 2 personil Sheila (vokal) dan Utun (Drum) tak lantas membuat mereka  berhenti untuk berkarya. Sempat beberapa kali perombakan formasi di lini gitar dan bass sekarang ini mereka dibantu oleh Mago (Krabby patty) dan Capung (Yes We Can) guna melengkapi line up terbarunya.

Menurut Sheila sang vokalis semua materi lagu yang masuk dalam album EP mereka kali ini sebenarnya sudah cukup lama tertahan untuk di realisasikan perilisanya, karna terkendala beberapa hal yang membuat mereka harus menahannya hingga mendapatkan momentum yang tepat untuk kembali mencatatkan karya.
“Sebenarnya udah lama banget ada materi ini. Nunggu waktu dan moment yang paling tepat. Dan Alhamdulillah Kebetulan banyak orang2 yg mendukung” ungkapnya kepada team IRS Media.

Dari konsep musik sendiri mereka mencoba memberikan sesuatu yang baru namun tetap mempertahankan karakter hardcore ala JD Al-DAER. Lead gitar, karakter sound dan teriakan sang vokalis akan tetap dipertahankan di album EP “The Wait Is Over” ini.

Secara resmi JD Al-DAER akan merilis video single pekan ini tepatnya di tanggal 22 Desember nanti dan untuk Album EP sendiri akan mereka rilis dibulan Januari 2019 mendatang serta di jadwalkan mereka akan melaunchingnya di perhelatan Tangerang Metalfest 2019. Termotivasi dari dukungan banyak pihak dan harapan dari mereka sendiri untuk bisa terus bertahan dan berkarya inilah sebuah momentum bagi JD Al-DAER membuktikan bahwa mereka masih ada guna meramaikan skena musik keras di Tangerang.
“No fans, just friends”

IRS MEDIA

Leave a Response